Cara Menghitung Nilai Investasi Asuransi Prudential Setelah 10 Tahun

1 min read

Cara Menghitung Nilai Investasi Asuransi Prudential Setelah 10 Tahun

Cara Menghitung Nilai Investasi Asuransi Prudential Setelah 10 Tahun. Bagaimanakah cara hitung nilai investasi asuransi prudential sesudah sepuluh tahun? Nasabah Unit Link Prudential tentu menanyakan hal itu sesudah teratur memberikan uangnya ke faksi asuransi.

Yok, check persyaratan dan langkah memeriksa saldo asuransi jiwa Unit Link Prudential di sini!

Saldo investasi yang dapat diambil ini ialah khusus buat kamu beberapa nasabah yang ambil polis Unit Link Prudential.

Asuransi Unit Link Prudential ialah produk asuransi jiwa yang memberi dua faedah sekalian pada sebuah polis, yakni faedah pelindungan jiwa dan faedah investasi. Meskipun memberikan keuntungan investasi, namun tetap ada resiko sama sesuai dana investasi yang diputuskan.

Supaya mempunyai bayang-bayang, berikut replikasi penghitungan nilai investasi Unit Link Prudential sesudah sepuluh tahun dengan contoh premi Rp1 juta /bulan.

Bila disaksikan dari replikasi di atas, karena itu nilai tabungan akan kelihatan awal tahun ke enam saat ongkos pemerolehan jadi 0 %.

Jika dijumlahkan, karena itu keseluruhan saldo investasi asuransi Prudential kamu sepanjang sepuluh tahun dengan premi Rp1 juta /bulan ialah sejumlah Rp102.780.000.

Tersebut langkah hitung nilai investasi asuransi prudential sesudah sepuluh tahun. Catatan yang perlu jadi perhatian, hasil asuransi investasi berlainan bergantung pada performa instrument investasi yang diputuskan.

Ada cara-cara check saldo Unit LInk Prudential:

Beberapa langkah untuk check saldo asuransi Prudential lewat smartphone ialah seperti berikut:

Untuk memperoleh TIN, kamu dapat lakukan cara berikut:

Langkah memeriksa saldo asuransi Prudential setelah itu lewat program yang sudah disiapkan oleh Prudential.

Service call-center Prudential di 1500085 datang tanpa batas waktu hingga kamu dapat mengontak kapan pun sepanjang 24 jam sehari-harinya. Kamu dapat bertanya info sekitar saldo polis sampai pengajuan claim.

Saldo Prudential dapat diambil, ada banyak persyaratan yang perlu disanggupi, diantaranya:

Tidak cuma berharga investasi, mempunyai asuransi unit link juga penting untuk jaga kita dari resiko keuangan di masa datang.

Asuransi jiwa memberikan perlindungan untuk Pemegang dan Tertanggung Polis dari resiko cacat sampai wafat. Asuransi jiwa bermanfaat untuk mempersiapkan dana waris untuk pewaris, hingga mereka masih tetap punyai perbekalan dana kehidupan sesudah ditinggal.

Jika pemegang polis kehilangan tugas karena permasalahan kesehatan, dana dari asuransi jiwa dapat dipakai untuk jaga konsistensi keuangan dan penuhi keperluan.

Berdasar replikasi penghitungan, untuk kamu sebagai nasabah asuransi Prudential akan memperoleh keseluruhan saldo sesudah sepuluh tahun pembayaran premi sejumlah Rp102.780.000.

Kamu dapat check saldo Prudential secara mudah lewat smartphone. Triknya tulis 14185# di contact smartphone dan tentukan angka 2 untuk memperoleh menu info polis. Teruskan dengan pilih angka 2 kembali untuk lakukan pengujian saldo, selanjutnya tentukan kirim.

Seterusnya, kamu akan disuruh untuk masukkan nomor polis dan nomor TIN. Kemudian, usai. Kamu perlu menanti sampai pemberitahuan premi asuransi masuk ke inbox SMS di handphone kamu.

Sebagai nasabah asuransi Prudential, kamu dapat lakukan penarikan dana asuransi dengan beberapa langkah yakni isi formulir penebusan polis dan surat pengakuan tambahan. Kamu harus juga kembalikan buku polis asli dan menyertakan salinan KTP yang berjalan.

Lamanya proses pencairan claim asuransi jiwa Prudential sekitaran di antara dua sampai tiga minggu. Yakinkan syarat document telah komplet supaya pencairan claim jalan secara lancar.cara menghitung nilai investasi asuransi prudential setelah 10 tahun

Advertisement